Rabu, 03 Juni 2009

Cara Sehat dan Cepat Mengecilkan Perut dan Menambah tinggi badan

Untuk menurunkan berat badan, bukan mengurangi makan kuncinya, tetapi diperlukan makan sehari 5 – 6x dalam sehari, dalam porsi kecil yang berisi makanan sehat. Ganti karbohidrat Anda dengan karbohidrat baik, makanan seperti nasi putih, gula, ice cream, roti putih, buah-buahan yang terlalu manis mengandung gula yang sangat tinggi, dan gula tersebut akan sangat mudah diubah menjadi lemak, oleh karena itu konsumsilah karbohidrat baik seperti nasi merah sebagai pengganti nasi putih, oatmeal dan roti gandum sebagai pengganti roti putih. Karbohidrat baik diserap secara perlahan-lahan sehingga akan membantu Anda menurunkan berat badan karena penyerapan secara bertahap mengurangi adanya penimbunan energi yang potensial menjadi lemak.


Mengurangi porsi makanan secara drastis akan memperlambat metabolisme tubuh, sehingga ketika Anda mengurangi makan, berat Anda akan turun dengan sangat lambat, dan ketika Anda mulai makan lagi, sebagian besar yang Anda konsumsi akan langsung diubah menjadi lemak dan berat badan Anda akan tetap atau naik lagi.



Selain itu, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup, protein dapat didapat dari daging sapi, dada ayam, kacang-kacangan dan susu protein. Protein membantu memperlambat pencernaan dari karbohidrat dan merupakan bahan baku utama pembentuk jaringan otot, otot merupakan jaringan yang senantiasa membakar lemak, bahkan ketika Anda tidur.



Pengolahan daging boleh dimasak dengan direbus, dibakar, atau dipanggang asal tidak digoreng dengan minyak, menggunakan bumbu sarat lemak atau menggunakan gula. Garam diperbolehkan, tetapi dalam jumlah yang sangat kecil. (garam diet lebih disarankan).




Cara untuk meninggikan badan yang cepat dan aman itu adalah dengan makan-makan bergizi ditambah olahraga seperti basket, renang, volley, yang pokoknya merangsang pertumbuhan tulang. Usia Anda masih muda, jadi masih bisa tinggi lagi. Justru di usia-usia seperti inilah pertumbuhan tubuh sangat cepat jika dirangsang dengan baik.

Posted by Dynamic at Sunday, January 04, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar